Got tempered bcos of D value!!! Bitch please!!

Assalamualaikum….
Kenalin nama gue meli.gue baru bikin blog hr ini. Gue mau mencurahkan isi hati gue semua disini.. To the point aja ya, gue mau crita tentang hasil nilai ip gue yg jeblok…

Bodoh gak sih kalo seorang mahasiswi dapet nilai D??!! Gue sangat sangat gak terima!! Dan ini adalah matkul FILSAFAK!! (Filsafat) gue tau ini susah dan gak gampang apalagi ditambah dosen yg kaya bij itu! Gue gak salah apa apa sama dia, gue dateng trus matkul dia, telat pun juga gak pernah..tai! Dan lebih yg ga terima lagi temen2 gue yg biasa kaya gue bs dpt B atau C lah masih mending.. Lah ini D?? Setau gue yg dpt nilai D itu kan yg bener2 punya masalah atau jarang masuk atau apalah. Lah gue? Gue mah ga macem2, bisa dibilang pendiem malah di kelas. Ya jelas gak terima lah gue.
Contohnya temen gue yg gak disangka sangka dan “dodol” dapet B!! Nyesek gak tuh?! Rasanya tuh hati kaya ditusuk beribu ribu bambu runcing!
Pengen nangis ya malu. Benci? Gak bisa mereka jg temen gue. Selow?? Buset deh bisa meledak hati gue kl gitu. Malu? YA IYALAH ITU POINT NYA!!
Apalagi nanti kl udah masuk kuliah, temen2 gue yg cowo aja ip nya 3 keatas. Lah gue kaum perempuan yg slalu dipandang rajin, pinter, dan taat. Malah 2,8 iya 2,8!!!
Hal-hal yg paling gak mau kejadian nanti adalah ditanya, ” IP LO BERAPA MEL???” sambil masang muka yg berbinar-binar karena ip nya mereka bs dibilang lumayan lah dr pada gue. Kl kaya gt gue hrs jawab apa? Dengan sangat malu akhirnya pun nanti jg gue jawab. Jujur gue sedih banget sampe bengang bengong mulu dirumah mikirin ip.
Dan ini adalah capturan dr blog yg gue baca. Ini emang “this really me”

image

Yup.. Kegagalan emang awal dr kesuksesan. Gue suka banget sm capturan ini. Yah pokoknya gitu lah intinya. Gue disini cm mau mencurahkan apa yg gue rasain,SAKIT! Ok terserah pada mau bilang lebay toh kalian kalo ngalamin pasti ngerasain apa yg gue rasain. Sekian dulu ocehan gue..wassalam

Leave a Reply

