Annoying EX

hai hai… hari ini gue akan nge post beberapa kisah yang gue alamin akhir-akhir ini. okey mungkin gue juga agak mikirin ini sih ya, kalo gue nulis tentang mantan gue disini. Eitss tapi bukan berarti gue peduli ya, gue cuma mau cerita tentang tuh orang dan kesel nya jadi gue.

oke jadi gini, gue putus sama mantan gue (sebut saja namanya Budi) udah dari beberapa tahun yang lalu (hah enggalah) gue putus sama Budi itu sekitar bulan Oktober..ya Oktober seinget gue. Naaaaah tau dong sekarang udah tahun 2013 dan….. dia masih gak bisa terima kalo gue putusin dia. sampe sekarang pun masih buntutin gue (tapi sih katanya udah mau ngelupain gue sekarang). gue putus sama dia dengan alasan yah cukup masuk akal sih.
Ya karena gue beda agama sama dia, udah ah gue gak mau nge deskripsi-in dia lebih banyak pokoknya alasannya itu. tapi eh tapi alasan itu bukan alasan yang kuat sih, dibalik alasan itu ada alasan lagi (apasih mel ribet lo) haha serius serius. Gue sebenernya putus sama dia (maaf) rasa sayang gue udah gak ada. mungkin lagu yg cocok untuk gue adalah Rio Febrian-Jenuh, nah lagu itu pas bgt. Gak tau kenapa bukan karena alasan beda agama tapi ya itu gue udah gak sayang lagi. Seiring berjalan nya waktu,tahun juga udah berganti Budi pun masih gak terima kalo gue mutusin dia sepihak! As y’all know, hubungan gue sama mantan2 gue gak ada yg baik, termasuk sama yang ini. Budi pun seakan-akan punya mata-mata di kampus yg se fakultas sama gue, sampe-sampe waktu itu apa yg gue lakuin dia tau ckck haduuuh udah kacau deh kelakuan Budi. sampai pada puncak nya, dia juga sampe ngerepotin temen2 gue yg minta tolong bilangin ‘blablablabla’ nya si Budi buat gue. udah lah gak bakal abis kisah gue kalo gue ceritain disini.

ok guys, karena gue nulis ini udah malem dan besok gue kuliah pagi. sampai disini dulu cerita nya. nanti gue bakal lagi dengan post yang lebih…….ngaco haha. olrait Sampai jumpa *kecup

Leave a Reply

