REVIEW: NOVEL PROMISES PROMISES by Dahlian

Intermezzo:
Hallo haloo… Gak tau kenapa saya ingin mengembangkan bakat nulis saya *cie* dengan mereview sebuah novel..ya bisa dibilang hanya review2 kecil berhubung saya belum begitu bisa menulis dengan baik dan benar hehe..mohon di maklumi..

Ok..novel yang saya review kali ini berjudul Promises Promises (Mencintaimu sekali lagi) oleh Dahlian. Yaa ini memang novel sudah lama tetapi saya baru membaca nya sekarang2 ini..

image

“Sesuatu yang belum terselesaikan suatu saat nanti pasti akan datang kembali menuntut penuntasan” -Promises,Promises (mencintaimu sekali lagi).

Kisah ini bermula dari Fiona dan Evan yang belasan tahun lalu menjalin cinta. Mereka yang mengetahui bagaimana hubungan itu berjalan sampai akhirnya terjadi “sesuatu” dan Evan meninggalkan Fiona karena harus menuntut ilmu di Amerika. Dalam keadaan seperti itu Fiona sangat tertekan dan menyedihkan baginya.

Belasan tahun berlalu dan……….. Alangkah kaget nya Fiona yang seorang desain interior ditugaskan untuk mendesain rumah Evan. Entah suatu kebetulan atau kesialan. Ia bersikap ketus, tidak peduli dan dingin terhadap Evan dengan alasan tidak ingin kembali pada kejadian masa lalunya. Namun Evan pun sepertinya masih mencintai Fiona namun ia yang sudah mempunyai istri bernama Bianca,namun sedang dalam proses perceraian.

Tiap hari dilalui Fiona dengan mau tak mau karena ia takut akan jatuh kembali pada Evan dan akan kembali merasakan sakit hati untuk kedua kalinya. Fiona sangat melawan perasaan yang sebenarnya ia tidak melupakan Evan sepenuhnya..

Namun, masalah akan semakin rumit setelah mengetahui kehadiran seorang anak perempuan remaja. Siapa dia??
Silahkan baca sendiri yaaa ^^

*nb: Emosi pembaca seakan dibuat naik-turun oleh Dahlian. Dan gaya penulisan Dahlian yang menurut saya……haduh gimana ya bilangnya hehe pokoknya saya saranin sih yang membaca novel ini 18+ lah. Sekian review saya. Terima kasih😉

Leave a Reply

